Renungan Siang Keluarga Allah, 30 Maret 2023

30 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 30 Maret 2023

Berani KELUAR DARI ZONA NYAMAN adalah salah satu langkah yang tepat untuk KELUAR DARI KRISIS

Kejadian12:1-2 Berfirmanlah Tuhan kepada Abram: “Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadaMu, Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Sarang yang hangat dan makanan yang disediakan tanpa harus bersusah payah, merupakan zona nyaman bagi anak-anak burung rajawali. Akan tetapi anak-anak burung ini tidak akan bisa terbang dan mencari mangsa sendiri jika karena suatu sebab induk mereka mati.

Karena itulah induk burung rajawali akan menjungkir balikkan sarang mereka sehingga mereka terpaksa harus belajar terbang. Bukan karena kejam dan tega kepada anak-anaknya, tetapi induk burung ingin agar anak-anaknya menjadi rajawali yang perkasa dan mampu bertahan hidup.

Demikianlah Bapa sangat mengasihi kita sehingga seolah Dia memaksa kita keluar dari zona nyaman. Jika kita terus terikat dan tidak mau meninggalkan apa yang kita anggap sudah begitu nyaman bagi kita, maka saat krisis datang, kita akan sulit untuk bisa bertahan.

Sebaliknya jika kita berani melangkah keluar dari zona nyaman, maka kita akan mampu terbang tinggi dan keluar dari krisis yang sedang terjadi dalam hidup kita.

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah