Renungan Siang Keluarga Allah, 30 November 2023

30 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 30 November 2023

Berikan waktu untuk BERDOA untuk PERDAMAIAN KOTA dan BANGSA kita.

Yeremia 29:7 Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

Hari-hari ini, kita banyak mendengar berita yang menakutkan. Seakan-akan kegelapan sedang menutupi bumi. Perang antar negara terjadi, perselisihan terjadi, banyak korban berjatuhan, dunia dipenuhi dengan kebencian dan permusuhan. Jika kita tidak mendekat pada Tuhan, kita pasti akan dicekam dengan ketakutan dan ketidakpastian hidup.

Namun, bukan berarti kita hanya berdiam diri melihat keadaan memburuk. Kita bisa menjadi agen perubahan dunia dengan berdoa.Hari ini Tuhan mengingatkan agar kita berdoa bagi kota dimana kita tinggal. Disebutkan juga bahwa kesejahteraannya adalah kesejahteraan kita.

Oleh karena itu, marilah kita menjadi pejuang kasih, pejuang yang terus berdoa untuk kota, negara dan bangsa kita. Miliki waktu khusus untuk berdoa bagi perdamaian kota dan bangsa kita. Saat kita bersehati meminta kuasa Tuhan turun, percayalah pemulihan pasti akan terjadi. Tuhan Yesus memberkati.

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah