Renungan Siang Keluarga Allah, 31 Januari 2023

31 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 31 Januari 2023

TENGAH MALAM bukanlah waktu untuk MENANGIS dan MERATAP, tetapi waktu untuk MENYANYI dan MEMUJI Tuhan.

Mazmur 18:29 Karena Engkaulah yang membuat pelitaku bercahaya; TUHAN, Allahku, menyinari kegelapanku.

Setiap hari kita memiliki rutinitas yang beraneka macam, tetapi ada satu hal yang sama. Yaitu ketika malam menjelang kebanyakan dari kita akan mulai beristirahat dan merenungkan kejadian-kejadian apa saja yang telah kita lalui sepanjang hari.

Ada kalanya saat kita sedang berbeban berat, malam hari menjadi waktu dimana kita meratapi dan menangisi kehidupan kita. Kita menangisi beban masalah kita, sakit penyakit kita, masalah keluarga, pekerjaan ataupun pelayanan kita.

Jika kita melakukan hal demikian, mulailah ubah kebiasaan kita dengan mengisi tengah malam kita dengan mengingat kebaikan dan kemurahan Tuhan yang luar biasa dalam hidup kita. Ingatlah bagaimana Tuhan telah memelihara kita, menjagai kita dan tak pernah terlambat menolong kita.

Ketika hati kita dipenuhi dengan ucapan syukur dan puji-pujian kepada Tuhan yang teramat baik kepada kita, pintu-pintu yang tertutup akan Tuhan bukakan. Belenggu-belenggu akan Tuhan lepaskan, dan kitapun bisa bangkit menjadi terang dalam kegelapan. (LEW)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah