Renungan Siang Keluarga Allah, 31 Maret 2023

31 Maret 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 31 Maret 2023

Langkah tepat ketika ditengah krisis adalah MENDEKAT TUHAN dan MEMINTA PETUNJUK PADA TUHAN

Mazmur 119:33 Perlihatkanlah kepadaku, ya TUHAN, petunjuk ketetapan-ketetapan-Mu, aku hendak memegangnya sampai saat terakhir.

Banyak prediksi yang mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang gelap dan berat untuk dilalui. Akan tetapi rhema yang Tuhan berikan untuk gereja kita justru kebalikannya. Tuhan mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun super terang dan kita dipakai untuk bangkit menjadi terang sampai ke bangsa-banga.

Untuk meresponi rhema Tuhan ini, hati kita terkadang ragu. Krisis yang ada di depan mata terlihat begitu nyata dan jelas. Kita tidak bisa membayangkan bagaimana supaya rhema Tuhan ini nyata terjadi atas hidup kita. Dalam kondisi seperti ini, langkah yang paling tepat adalah semakin mendekat pada Tuhan dan meminta petunjuk daripada-Nya.

Bersyukur Tuhan sediakan Pondok Daud di gereja kita, yang bisa kita ikuti secara langsung maupun online. Naiklah ke gunungnya Tuhan dengan pujian dan penyembahan. Mintalah tuntunan-Nya dan ketika kita melakukan instruksi-Nya, meski tidak masuk akal sekalipun, maka Tuhan akan membawa kita terbang begitu tinggi diatas krisis. Tuhan memberkati. (MC)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah