Saat kita menerima MUJIZAT, sadari bahwa TUHANLAH YANG MENGERJAKANNYA

01 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

Saat kita menerima MUJIZAT, sadari bahwa TUHANLAH YANG MENGERJAKANNYA

Mazmur 139: 14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Suatu kali, ada seorang jemaat yang meminta doa kepada Ibu Susan Rogi. Saat itu, Ibu Susan Rogi melihat bahwa anak tersebut membawa beban yang sangat berat. Anak tersebut mengungkapkan bahwa sudah tiga bulan lebih ia mengalami masalah dan akan menjalani operasi minggu depan karena memiliki kista berukuran 8 cm. Jika saat operasi ditemukan masalah pada rahimnya, dokter mengancam akan mengangkat rahimnya.

Ibu Susan Rogi bertanya tentang usia anak tersebut, dan ia menjawab bahwa usianya baru 22 tahun. Ibu Susan Rogi selanjutnya menanyakan tentang imannya. Anak tersebut menyatakan bahwa ia memiliki iman dan percaya bahwa ia bisa sembuh tanpa perlu menjalani operasi. Puji Tuhan, sebelum operasi dilakukan, dokter melakukan USG dan tidak menemukan adanya kista. Kista tersebut hilang, sembuh! Dan yang lebih menggembirakan lagi, anak muda yang bernama Debora ini, kini aktif dalam kelompok kecil (komsel) dan terlibat dalam pelayanan Ibadah Minggu.

Mujizat yang terjadi sungguh luar biasa, menunjukkan bahwa Tuhan Yesus yang Mahabesar mampu melakukan hal-hal yang melebihi logika manusia. Oleh karena itu, mari terus bersyukur dan percaya bahwa Tuhanlah yang bekerja melakukan mujizat bagi kita sebagai anak-anak-Nya. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah