Tuhan mau MENGOKOHKAN hidup kita untuk tetap KUAT menghadapi segala macam TANTANGAN

30 Desember 2023 Tim Penulis Renungan ReSiKA

Tuhan mau MENGOKOHKAN hidup kita untuk tetap KUAT menghadapi segala macam TANTANGAN

Yesaya 41:10 Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Mungkin saat ini kita sedang berada dalam kondisi dimana satu-satunya milik kita yang hanyalah Tuhan. Teman, pekerjaan, keluarga dan uang, semuanya meninggalkan kita. Namun sebenarnya, memiliki Tuhan adalah faktor yang paling penting untuk memperoleh kemenangan besar.

Tantangan dalam hidup merupakan proses yang Tuhan pakai untuk mendatangkan kebaikan dalam hidup kita. Permasalahan yang Tuhan ijinkan untuk kita alami, tujuannya adalah untuk membuat kita datang dan semakin mendekat kepada Tuhan dan semakin bergantung sepenuhnya kepada-Nya.

Apapun beban hidup kita, hendaknya jangan hanya memohon kelepasan dari penderitaan, tetapi mintalah juga kasih karunia Tuhan agar Tuhan memakai penderitaan itu untuk menyatakan kehendak-Nya dalam hidup kita. Tetaplah berdoa dan beribadah di gereja apapun masalah kita, karena Tuhan akan mengokohkan hidup kita agar tetap kuat menghadapi tantangan apapun dalam hidup ini. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah