Renungan Siang Keluarga Allah, 04 Oktober 2023

Tuhan ingin kita diberkati untuk menjadi berkat.

Kejadian 12:2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

John Wesley adalah sosok yang mengajarkan kepada kita bahwa semakin kita diberkati, semakin kita diharapkan untuk menjadi berkat bagi orang lain. Meskipun pendapatan John meningkat, ia tetap bijaksana dalam mengelola keuangan, sebagaimana ketika pendapatannya masih terbatas. Ia berkomitmen untuk menyisihkan sebagian dari pendapatan tersebut untuk membantu orang yang membutuhkan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Tuhan memberkatinya dengan kelimpahan.

Sayangnya, pola pikir seperti ini semakin jarang ditemukan di sekitar kita. Terlalu sering, kita melihat bahwa ketika seseorang mendapatkan berkat, biaya hidupnya cenderung meningkat. Mari kita ubah pola pikir ini, karena yang Tuhan inginkan adalah agar kita diberkati untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Jangan takut akan kekurangan, tetapi tetaplah berkomitmen untuk taat kepada-Nya, dan Anda akan melihat keajaiban Tuhan yang nyata.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000