Renungan Siang Keluarga Allah, 06 Desember 2022

Tuhan akan MENGALIRKAN kekuatan, berkat dan sejahtera DI ATAS BATAS NORMAL kita.

Yesaya 66:12 Sebab beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku mengalirkan kepadanya keselamatan seperti sungai, dan kekayaan bangsa-bangsa seperti batang air yang membanjir; kamu akan menyusu, akan digendong, akan dibelai-belai di pangkuan.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh seorang bayi, hidupnya masih sangat bergantung kepada ibunya atau orang yang mengasuhnya. Demikianlah Tuhan menggambarkan diri-Nya kepada kita dalam rhema firman Tuhan yang kita dapatkan hari ini.

Dikatakan bahwa kita akan menyusu, digendong, dan dibelai-belai di pangkuan. Betapa Tuhan sangat ingin memberikan berkat-Nya, perlindungan-Nya, kekuatan serta penghiburan-Nya dalam hidup kita. Dia tahu betul bahwa kita tidak akan berdaya tanpa pertolongan-Nya.

Persoalannya, mengapa seringkali kita masih belum bisa merasakan penyertaan-Nya adalah karena kita yang tidak sepenuhnya mengandalkan-Nya. Tidak ada yang perlu ditambahkan dalam kasih-Nya. Kasih-Nya sudah lebih dari cukup untuk kita. Yang perlu ditambahkan adalah sikap hati kita yang mau bergantung sepenuhnya kepada-Nya. Maka kita akan mengalami banjir kasih-Nya melimpah dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |
www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000