Saya Mendapat Lawatan Roh Kudus Setelah Mengaku Dosa

Nama saya Partono Subanto, sedangkan nama baptis saya adalah Obaja. Saya beribadah di Keluarga Allah ini kurang lebih 4 bulan. Sebenarnya saya sudah pernah merasakan lawatan Tuhan tapi sudah berlalu lama sekali. Saya berpikir kenapa sudah begitu lama Roh Kudus tidak melawat saya. Setelah saya pikirkan, saya dapati diri saya sudah melakukan banyak dosa. Tentang hal ini memang harus kita akui. Kalau ingin benar-benar berserah dan percaya kita harus mengakui dosa-dosa kita di hadapan Tuhan.

Setelah mendengar pengumuman tentang diadakannya KKR 10 hari, saya memutuskan untuk datang. Saya memiliki kerinduan yang sangat besar untuk merasakan lawatan Tuhan dan sejak kemarin saya sungguh-sungguh sudah mengalami lawatan itu kembali. Sebelumnya saya sudah mohon ampun dan bertobat atas semua dosa-dosa serta kesalahan yang sudah saya lakukan di masa yang lalu.

Dalam KKR 10 hari saya merasakan lawatan Tuhan rasanya seperti hembusan angin. Saya seperti sedang bermimpi. Saya seperti tidak sadar tapi sebenarnya saya sadar. Saya pikir apa saya hanya berpura-pura bergerak. Ketika bergerak-gerak begitu saya masih agak tidak percaya. Tapi ketika saya ingin berhenti, justru gerakan itu semakin cepat, semakin cepat dan terus semakin cepat. Saat itu di telinga saya terdengar bisikan, “Teruslah memuji Tuhan. Jangan berhenti memuji Tuhan”, demikian terus berulang kali. Setelah itu saya merasakan kelegaan yang luar biasa. Puji Tuhan!

Bp. Partono Subanto