Doa Profetik Membawa Promosi Jabatan

Shalom saudara semuanya, perkenalkan saya Donna Bella. Pada kesempatan yang indah ini saya mau menyaksikan dahsyatnya kuasa doa profetik. Doa yang profetik sungguh-sungguh menjadikan yang belum ada menjadi ada (nyata). Itulah yang saya lakukan beberapa bulan belakangan ini.

Awal tahun ini “awan setelapak tangan” bagi pergumulan saya, Tuhan nyatakan. Berlanjut dipertengahan tahun ini, pergumulan yang sama mengalami progres dan Tuhan mulai nyatakan lebih riil, yaitu persetujuan promosi jabatan oleh  manajemen di perusahaan saya dimana itu sebetulnya belum final karena ada tahap persetujuan yang paling penting yaitu oleh owner sendiri. Namun saat saya menerima persetujuan promosi katakanlah di level 1, saya anggap saya sudah menerima promosi itu karena saya begitu amat yakin karena apa yang Tuhan katakan mengenai kenaikan level pekerjaan itu sangat jelas. Tapi ada 1 hal yang saya dapatkan lagi dalam hati saya adalah berdoa dengan cara yang tidak biasa.

Saat itu saya tidak mengerti bahwa yang Tuhan maksud adalah berdoa profetik. Dua bulan berjalan namun belum terjadi apa-apa. Sebenarnya secara manusia, saya merasa lelah karena seakan-akan progresnya lama sekali untuk mendapatkan persetujuan sampai akhir, namun beban dan tanggung jawab seakan sudah kuterima terlebih dahulu. Kalau boleh dibilang saya hampir menyerah  dan mencoba merencanakan hal lain. Tapi puji Tuhan saat UC 2018, materi yang dibawakan Pak Jonatan mengenai doa profetik itu mengingatkan, menyadarkan, bahkan mengobarkan kembali semangat untuk tetap percaya dan berjuang lebih keras melalui doa.
Selain itu saya pun terus mendapatkan peneguhan yang begitu jelas dari Firman Tuhan yang disampaikan oleh beberapa pembicara termasuk Ps. Samson Dabbas mengenai hal ini. Banyak sekali tantangan yang harus saya alami hanya untuk mendapatkan persetujuan akhir tersebut sampai rasanya mentok dan yang saya rasakan itu seperti Tuhan sudah bekerja tapi ada sesuatu yang menghalanginya. Namun sungguh Tuhan itu LUAR BIASA, minggu kemarin saya langsung menandatangani Surat Keputusan (resmi) atas kenaikan jabatan di pekerjaan saya. Saya percaya penghalang itu sudah dihancurkan melalui doa profetik, sehingga Great Harvest saya terima lagi di tahun ini. Segala kemuliaan bagi Tuhan Yesus Kristus. Saya sungguh bersyukur karena Tuhan baik dan memalui gereja ini saya bertumbuh serta makin mengerti apa rencana Tuhan. Amin. Luke 1:37 (AKJV)  For with God nothing shall be impossible.

Narasumber : Donna Bella