Pertolongan-Nya Tepat

Shallom semua yang dikasihi Tuhan, dengan sukacita saya mau menyampaikan kesaksian mujizat Tuhan yang saya alami di bulan Agustus 2018. Menjelang bulan Agustus saat itu saya dan calon pendamping saya memiliki pergumulan untuk membayar kontrakan rumah calon pendamping saya yang habis masa kontraknya diakhir bulan Agustus. Saat itu awal Agustus kami hanya memiliki tabungan sepertiga dari total biaya sewa yang harus dibayarkan dan kami sudah berencana untuk mencari pinjaman untuk membayar kekurangan biaya kontrakan tersebut. Sebenarnya tidak hanya itu, masih banyak lagi tanggungan yang kami harus bayarkan. Dan hal ini menjadi suatu masalah besar yang seakan semuanya menjadi kacau dan membuat kami stres.

DANANG-MAWAR

Suatu ketika kami bertekad untuk berdoa meminta jawaban dan pertolongan Tuhan melalui pondok daud di ruang Yordan. Ketika itu kami sangat pasrah menyerahkan semua kepada Tuhan sampai-sampai kami menangis karena saking beratnya beban itu. Calon pendamping saya berkata “Walau memang setelah doa ini tidak langsung terjadi jawaban setidaknya hati kita sudah lega karena sudah kita serahkan ke Tuhan”.

Singkat cerita, di tanggal 14 Agustus, Tuhan memberi jawaban, kami dikontak oleh salahsatu tempat wisata di daerah Jawa Timur, mereka mengatakan bahwa kami berdua menang lomba foto di tempat wisata itu yang sudah diadakan sejak awal Juni dengan total uang hadiahnya sejumlah kekurangan biaya kontrakan yang kami butuhkan. Ajaibnya yang mengikuti lomba adalah atas nama kami masing-masing, jadi kami mendapat hadiah dobel.

Selama menanti pencairan dana hadiah tersebut, kami hanya berdoa dan berharap semoga pencairan dana ditransfer sebelum tanggal 31 Agustus karena itu batas akhir pembayaran, jujur kami masih ragu karena takut bahwa ini adalah penipuan. Semula kami memiliki rencana untuk meminjam uang, namun Tuhan tidak ijinkan dan kami semakin percaya bahwa Tuhan menolong tepat pada waktuNya. Puji Tuhan, pencairan dana dari salahsatu tempat wisata di daerah Jawa Timur tepat di tanggal 30 Agustus disiang hari sekitar jam 2 siang. Saya cek rekening saya ternyata sudah masuk nominal uang sama seperti yang dijanjikan. Tidak hanya itu, melainkan masih banyak lagi yang Tuhan jawab dalam kehidupan kami

Kami sangat mengucap syukur karena ditahun ini, berkat Tuhan melimpah lebih dari tahun sebelumnya dan membuat kami berdua semakin mengandalkan Tuhan dalam perkara apapun tidak hanya dalam kesulitan tapi kebahagiaan yang Tuhan ijinkan dalam hidup kami.

Kami berharap kesaksian kami bisa memantapkan iman kita semua bahwa dalam keadaan sulit dari segi keuangan maupun dari segi apapun, pertolongan Tuhan ya dan amin. Terimakasih Tuhan memberkati

Narasumber : Mawar – Fulltimer Keluarga Allah Solo