Terobosan Dan Hal-Hal Yang Lebih Besar

BACAAN HARI INI
Ulangan 1:1-8

RHEMA HARI INI
Ulangan 1:6-8 “6 TUHAN, Allah kita, telah berfirman kepada kita di Horeb, demikian: Telah cukup lama kamu tinggal di gunung ini. 7 Majulah, berangkatlah, pergilah ke pegunungan orang Amori dan kepada semua tetangga mereka di Araba-Yordan, di Pegunungan, di Daerah Bukit, di Tanah Negeb, dan di tepi Pantai Laut, yakni negeri orang Kanaan, dan ke Gunung Libanon sampai Efrat, sungai besar itu. 8 Ketahuilah, Aku telah menyerahkan negeri itu kepadamu; masukilah, dudukilah negeri yang dijanjikan TUHAN dengan sumpah kepada nenek moyangmu, yakni Abraham, Ishak, dan Yakub, untuk memberikannya kepada mereka dan kepada keturunannya.”

Michael Dell adalah co-founder dan CEO dari salah satu perusahaan komputer paling populer di dunia, Dell. Michael mengawali kariernya saat berusia 12 tahun dengan menjadi pencuci piring di sebuah restoran Cina. Kemudian dia dipromosikan menjadi waiter di restoran yang sama. Sebelum sukses, Michael hanya menjual komputer tua yang ia perbaiki sendiri, lalu menjualnya ke rumah-rumah. Ia kemudian mulai menjual komputer rakitannya dengan harga murah melalui pos dan mulai memiliki langganan tetap. Ketekunannya akhirnya berhasil membawanya menembus pasar industri nasional dan membawanya sukses dengan DELL.

Tahun 2015 akan menjadi tahun dimana Tuhan akan membawa kita dari teritori lama menuju teritori yang baru! Teritori lama adalah level dimana kita sekarang berada, sedangkan teritori baru adalah next level dimana Tuhan akan membawa kita kepada terobosan dan hal-hal yang lebih besar. Teritori lama adalah zona nyaman dimana kita sekarang berada, sedangkan teritori baru adalah Tanah Perjanjian dimana Tuhan mau membawa kita pada hal-hal yang lebih besar dalam keluarga, pekerjaan, studi, pelayanan, dan kedewasaan rohani kita. Belum saatnya bagi kita untuk puas dengan pencapaian kita hari ini karena rencana Tuhan adalah melakukan terobosan untuk membawa kita kepada hal-hal yang lebih besar! Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah merasa puas dengan apa yang Anda miliki saat ini? Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Jangan puas dengan pencapaian hari ini. Tuhan akan membawa terobosan dan hal-hal yang lebih besar dalam hidup Anda.

APLIKASI
1. Pencapaian-pencapaian apa yang sudah Anda buat tahun lalu ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami tahu bahwa Engkau akan terus membawa kami dari satu terobosan kepada terobosan yang lain. Kami tidak mau hanya puas sampai disini dan kami mau terus bergerak maju.
Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Mazmur 13-15
Kolose 1