The Secret For Great Things

BACAAN HARI INI
Mazmur 125

RHEMA HARI INI
Mazmur 125:1 Orang-orang yang percaya kepada TUHAN adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya.

Pada malam halloween tahun 1900, seorang anak laki-laki berumur 10 tahun di Abilene, Kansas, begitu marah sehingga wajahnya menjadi merah padam. Kakak-kakaknya pergi untuk merayakan halloween, tetapi ia harus tinggal dirumah.

“Kau terlalu kecil untuk pergi,” kata ayahnya kepadanya. Anak itu meledak dalam tangis, berlari ke halaman, dan mulai meninju batang sebuah pohon apel. Ayahnya mendatanginya, mengangkat kerah bajunya dan memukul pantatnya, kemudian menyuruhnya tidur.

Saat ia menangis di kamar, ibunya masuk dan memberikan nasihat ini, “orang yang sabar melebihi seorang pahlawan.” Kalimat itu begitu melekat di ingatan anak kecil ini, bahkan tatkala anak kecil ini sudah berusia 76 tahun, ia menulis dalam riwayat hidupnya, “Nasihat ibu waktu itu adalah salah satu motivasi hidupku, bahkan saat aku melaksanakan tugas-tugas penting.” Dialah Presiden Dwight Eisenhower, Presiden ke-34 Amerika Serikat yang berhasil berkat dedikasi hidup yang ia curahkan.

Dedikasi yang luar biasa memiliki dampak yang luar biasa pula. Mari dedikasikan hati, keluarga, studi, pekerjaan, bahkan pelayanan kita untuk menyenangkan hati Tuhan. Maka lihatlah favor dari Tuhan akan tercurah secara luar biasa dan di tahun 2015 ini kita akan menikmati Global Blessing. Amin. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Hanya orang yang berdedikasi pada Tuhan yang akan MELAKUKAN PERKARA-PERKARA BESAR dalam hidupnya.

APLIKASI
1. Apakah hidup Anda sudah berdedikasi untuk Tuhan ? Jika belum, mengapa ?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, ajar kami untuk selalu setia pada-Mu. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Bilangan 31-33
Kisah Para Rasul 9:20-43