Tuhan Akan Memperluas Wilayah Kita

BACAAN HARI INI
Kejadian 12:1-9

RHEMA HARI INI
Kejadian 12:1-3 “1 Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: “Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu; 2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat. 3 Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”

Siapa yang tidak kenal produk Mac, iPad dan iPhone? Ketiga produk ini adalah produk yang sangat terkenal dari perusahaan Apple Inc. Saat ini Apple dianggap sebagai salah satu perusahaan paling berpengaruh dalam perkembangan teknologi dunia. Ini semua berkat kegigihan Steve Jobs, sang pendiri Apple.

Sedari kecil, Jobs sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap piranti elektronik. Hal ini berlanjut hingga ia dewasa. Ia kemudian bekerja sambilan selama liburan musim panas di Hewlett Packard Company. Di tempat inilah Jobs bertemu dengan Steve Wozniak, partner yang kelak menemani kesuksesannya di Apple. Tahun 1974 Jobs bekerja di perusahaan game Atari bersama partnernya ini. Mereka kemudian mencoba mendirikan sebuah perusahaan komputer pada 1 April 1976 bernama Apple. Saat itu usia Jobs 21 tahun. Ketika Apple mulai berkembang, dewan direksi memecat Jobs karena dinilai terlalu ambisius. Tidak menyerah, Jobs kemudian mendirikan NeXT Computer dan membeli perusahaan animasi Pixar dan terus mendulang sukses sampai akhir hidupnya.

Apa jadinya jika Jobs menyerah saat dipecat dari Apple? Mungkin kesuksesannya tidak akan seperti saat ini. Apakah Anda juga mengalami hal yang sama? Masalah demi masalah sedang menerpa hidup Anda? Tetaplah fokus pada rencana Tuhan! Mengapa? Karena tahun 2015 ini, Tuhan akan memperluas wilayah Anda sehingga Anda dapat menjadi berkat bagi banyak orang. Walaupun didera masalah, walaupun Anda tidak tahu kemana Tuhan akan membawa Anda, tetaplah PERCAYA! Amin. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Tahun 2015, Tuhan akan MEMPERLUAS wilayah kita !

APLIKASI
1. Apa yang Anda dapatkan dari renungan hari ini ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami tangkap dan kami imani bahwa tahun ini wilayah kami akan Engkau perluas.
Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Mazmur 16-17
Kolose 2