Tuhan Beri Kekuatan Dan Keturunan Kembali Melalui Pondok Daud

Shalom saudara semua, perkenalkan nama saya Rut Ellys dari Jaten. Pada kesempatan ini saya ingin menyaksikan mujizat Tuhan dalam hidup saya dan keluarga melalui Pondok Daud. Tahun 2011 saya harus kehilangan anak saya satu-satunya cowok yang berusia 17 tahun. Anak saya meninggal dunia karena kecelakaan sepulang sekolah.
Saat itu suami saya shock berat, dan karena kemurahan Tuhan akhirnya Pak Obaja dan Pak Tikno datang ke rumah untuk berdoa dan memberi penghiburan. Selama 7 bulan saya tidak tahu harus berbuat apa melihat kondisi suami saya itu. Akhirnya saya datang ke Pondok Daud, saya ngumpet di belakang kursi karena malu di lihat orang kalau saya nangis. Di Pondok Daud saya nangis, saya ungkapkan semua yang menjadi beban saya.
Saya katakan pada Tuhan, kalau Tuhan ijinkan saya hamil lagi di usia saya yang menginjak 44 tahun, saya mau Tuhan. Selang 1 bulan, saya terlambat datang bulan dan puji Tuhan saya positif hamil. Saya periksa ke dokter dan dokter katakan baru terlihat kantongnya saja, belum ada janin nya. Ditunggu sampai 2 minggu lagi kalau tidak ada janinnya maka saya harus menjalani kuret karena terdapat kista di dalam kandungan saya. Jujur saya sempat down, anak saya meninggal, suami saya sangat shock, saya hamil masak ngga ada janinnya dan malah ada kistanya. Saya takut suami saya makin shock.
Saya nangis sama Tuhan, saya mohon belas kasihan Tuhan. Berjalannya waktu puji Tuhan, setelah di cek dokter yang berbeda dinyatakan bahwa ada janin di Rahim saya. Ketika tiba waktunya saya melahirkan, dokter menyarankan untuk saya operasi ceaser karena posisi bayi yang sungsang, usia saya sudah 44 tahun dan jarak anak pertama dan ke dua lumayan jauh.
Namun karya Tuhan ajaib, saya bisa melahirkan secara normal meski bayinya dalam posisi sungsang. Anak kami yang ke dua ini kami beri nama Nicke Charren dan puji Tuhan dia sekarang ikut ibadah Anak di gereja.
Benar apa yang di sampaikan Pak Obaja bahwa sejak Pondok Daud didirikan, mujizat sudah terjadi dan terus terjadi. Kami sangat bersyukur dan terberkati dengan Firman yang di sampaikan Pak Obaja. Tuhan memberkati.