Tuhan Ikut Campur Tangan dalam Kesembuhan Mata Karyawan Saya

Shalom Pak Obaja, saya April dari Keluarga Allah Solo. Saya mau menyaksikan mujizat Tuhan yang saya terima pada hari Sabtu kemarin. Waktu itu dirumah sedang ada pembersihan saluran air pakai besi yang sebesar jari tangan. Dan secara tidak sengaja ujung besi mengenai mata salah satu karyawan saya sampai pingsan dan matanya berdarah. Langsung saya bawa ke Rumah sakit mata yang ada di Adisucipto.

Diperjalanan saya terus memperkatakan perkataan propetik, bahwa mata karyawan saya tidak apa-apa, bahkan saya tumpang tangan saya doakan terus menerus, waktu sadar karyawan bilang ”gelap buk, buta piye buk,” langsung saya patahkan dengan iman, ”ngga, kamu ngga buta, matamu tidak apa-apa.”

Sampai di rumah sakit langsung diperiksa, saya tidak berhenti bahasa roh terus berulang-ulang saya katakan, matanya sehat tidak mengalami sesuatu apapun. Saya nunggu dokternya periksa, dokter berkata “diUSG ya, biar kelihatan sobekannya dimana”. Setelah di USG lama, perawat yang USG bilang kok ngga ada tanda tanda luka ya, padahal tadi berdarah. Hasil USG diperiksa sama dokter, trus diperiksa pakai alat lain. Lama diperiksa matanya, dokter tidak bilang apa-apa langsung nulis resep. Saya tanya gimana dok, dokter bilang tidak ada pendarahan di dalam, mungkin ada sobekan kecil. Akhirnya cuma dikasi obat tetes 3 macam.

Paginya mata karyawan saya udah putih lagi cuma ada memar sedikit dibawah mata. Saya percaya ini ada campur tangan Tuhan didalamNya. Amin.

Marilah kita tangkap setiap rhema firman Tuhan yang diajarkan di gereja kita Keluarga Allah dan setia datang beribadah di gereja, maka kita akan mengalami perkara besar, ajaib, dan lawatan Tuhan yang luar biasa.